SOLOPOS.COM - Ilustrasi tes CPNS (Dok/JIBI)

Solopos.com, SOLO – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akhirnya mengumumkan sebagian hasil seleksi CPNS dari tenaga honorer kategori II (K2), hari ini, Selasa (8/2/2014). Sebagai alternatif, Anda bisa men-download hasil seleksi CPNS K2 dari pemerintah kota/kabupaten se-Soloraya di link ini.

PEMERINTAH KOTA SURAKARTA

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

PEMERINTAH KAB. BOYOLALI

Ekspedisi Mudik 2024

PEMERINTAH KAB. KARANGANYAR

PEMERINTAH KAB. KLATEN

PEMERINTAH KAB. SRAGEN

PEMERINTAH KAB. SUKOHARJO

PEMERINTAH KAB. WONOGIRI

Seperti di beritakan sebelumnya, Kementerian PAN-RB mengumumkan puluhan instansi pemerintah daerah (pemerintah kabupaten, pemerintah kota, dan pemerintah provinsi) di Jawa Tengah dan DIY hari ini di cpns.menpan.go.id.

Selain instansi Pemkab/Pemkot/Pemprov, cpns.menpan.go.id juga mengumumkan hasil seleksi CPNS K2 di beberapa kementerian. Di antaranya adalah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kemenristek, Kemenkop UKM, Kemenakertrans, Kemensos, Kemendag, Sekretariat Negara, dan PPN/Bappenas.

Sementara itu berdasarkan pantauan Solopos.com Kamis (11/2/2014) pukul 08.50 WIB, belum terlihat hasil seleksi CPNS K2 instansi lain yang dipublikasikan. Untuk bisa membaca pengumuman, pengakses tinggal mengetikkan nama instansi lengkap. Misalnya para pengguna dari Pemkot Solo bisa memasukkan nama “Pemerintah Kota Surakarta” dalam form tersebut, kemudian klik preview atau download.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya