SOLOPOS.COM - Tampilan laman menpan.go.id hingga rabu (5/2/2014) pukul 13.00 WIB.

Solopos.com, WONOGIRI — Para tenaga honorer kategori dua (K2) Pemkab Wonogiri kecela saat mereka mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Rabu (5/2/2014). Mereka tidak menemui lembar pengumuman yang ditempel di papan pengumuman kantor tersebut. Pegawai BKD pun menjadi sibuk melayani pertanyaan mereka.

Pantauan Solopos.com, Rabu, lima orang tenaga honorer K2 itu menanyakan perihal pengumuman ke Kantor BKD Wonogiri. “Pengumuman hasil tes [honorer] K2 ditempel di mana, ya?” tanya lelaki yang mengaku berasal dari Kecamatan Ngadirojo, Sudarno.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Oleh pegawai BKD, lelaki tersebut diminta ke ruang bidang pengembangan karier. Kepala BKD Wonogiri, Rumanti Permanandyah, menjelaskan di laman Menpan belum muncul pengumuman K2. “Kami berkali-kali ditelepon dengan nada menanyakan pengumuman hasil tes seleksi honorer K2. Karena di laman Menpan belum muncul, saya jawab belum ada.”

Ekspedisi Mudik 2024

Rumanti menyatakan, semenjak Selasa, staf BKD diminta memantau laman Menpan untuk mengetahui pengumumannya. “Kemungkinan, BKN masih melakukan pendataan dan pengecekan. Ada 2.000 lembar jawab kerja (LJK) yang belum terbaca. Termasuk LJK dari Wonogiri.”

Dari data di BKD Wonogiri, terdapat 756 tenaga honorer K2 yang mengikuti seleksi. Dia berjanji memberitahukan pengumuman jika sudah mendapatkan informasi resmi. Sementara itu, tenaga honorer K2 asal Slogohimo, Suki, mendengar pengumuman akan dilakukan pada 15 Februari 2014 mendatang. “Saya akan mencari informasi terbaru. Kalau hari ini sudah diumumkan ya lebih baik, tidak menunggu dan menunggu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya