Laman cpns.menpan.go.id

Solopos.com, SOLO -- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) kembali meng-update pengumuman hasil seleksi CPNS dari tenaga honorer kategori II (K2), Rabu (12/2/2014). Namun saat ini, situs menpan.go.id yang menjadi media publikasi utama pengumuman CPNS K2 sangat sulit diakses.

Pantauan Solopos.com, Kamis siang hingga pukul 14.40 WIB, situs tersebut sangat sulit dibuka. Saat berhasil masuk ke laman utama, situs tersebut kembali error ketika pengguna mengklik tombol preview atau download. Yang ditampilkan laman tersebut hanya kalimat "Server MySQL tidak terhubung karena Too many connections" atau terlalu banyak pengakses.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kementerian PAN-RB hari ini mengumumkan sebanyak 2.237 tenaga honorer kategori II di provinsi Jawa Timur lulus seleksi CPNS. “Setelah Jatim diumumkan pagi ini, hari ini masih ada beberapa provinsi yang segera menyusul diumumkan,” ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB, Herman Suryatman, Rabu (12/2/2014).

Dari data kelulusan, sebanyak 1.090 orang tenaga honorer kategori II Kota Surabaya yang lulus seleksi CPNSl. Sementara Kabupaten Banyuwangi, tenaga honorer sebanyak 1.070 orang. Adapun, provinsi Jawa Timur sebanyak 77 orang yang lulus.

Hari ketiga pengumuman kelulusan honorer kategori II diawali dari Jawa Timur, yang meliputi 39 instansi, yakni Pemprov, 29 kabupaten dan 9 kota.  Dengan demikian, hingga hari ini sudah ada 16 kementerian/lembaga dan 11 provinsi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten