Tutup Iklan

Pengumuman, Acara Puncak SBBI 2021 Digeser Agustus

Acara puncak Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2021 bakal digelar pada Selasa (3/8/2021) dari yang sebelumnya dijadwalkan pada Rabu (7/7/2021) lalu.

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO—Acara puncak Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2021 bakal digelar pada Selasa (3/8/2021) dari yang sebelumnya dijadwalkan pada Rabu (7/7/2021) lalu.

Event SBBI ini mesti mengalami perubahan lantaran menyesuaikan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku pada 3-20 Juli 2021.  Ketua Panitia SBBI 2021, Yonantha Chandra, mengatakan acara puncak SBBI 2021 mengalami perubahan.

Namun demikian, hal ini tidak mengurangi kemeriahan acara yang tetap menghadirkan Cak Lontong. SBBI 2021 akan digelar pada Selasa (3/8/2021) pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB sementara Solopos Digital Award 2021 pada Rabu (4/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Peserta Vaksinasi Boleh Naik KRL saat PPKM Darurat, Ini Syaratnya

Event penghargaan SBBI kali ini dikemas dengan talkshow yang mengusung tema Makin Tumbuh Makin Tangguh. Selain itu, agenda ini digelar secara virtual bisa disaksikan melalui Youtube Solopos TV, Instagram @Koransolopos, dan Facebook solopos.com.

“Acara penghargaan SBBI 2021 diramaikan dengan talkshow yang dipandu oleh Cak Lontong. Acara kami kemas secara ringan, namun berbobot ini menghadirkan empat narasumber. Mereka berbagi pengalaman dalam mengelola brand sehingga bisa menjadi merek juara dan bisnisnya tumbuh kendati dihadang pandemi,” ujar dia, kepada Solopos.com, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: Wali Kota Solo Gibran Tetap Bekerja Meski Positif Corona, Koordinasi Via Zoom

Empat Narasumber

Yonantha menjelaskan Cak Lontong bakal menjadi moderator dalam talkshow yang bertajuk Makin Tumbuh Makin Tangguh.

Talkshow ini bersama empat narasumber, yakni Direktur Sales Yamaha Indonesia Motor Mfg, Sutarya; AGM Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie; Direktur Utama RS JIH Solo, dr Didit Novianto, Sp.PD Finasim; dan Senior Sales Manager Dynamix, Akhmad Saibani.

Tamu undangan lain yang ada di platform Zoom juga berkesempatan untuk membagikan pengalaman dalam sesi talkshow yang berlangsung selama dua jam penuh ini.

Baca Juga: Viral Nikah di Bus Efek PPKM Darurat Ternyata Pengantinnya dari Boyolali dan Klaten

Di sisi lain, penganugerahan SBBI 2021 akan dibagi dalam dua sesi. Sebelum sesi talkshow, bakal digelar anugerah SBBI 2021 untuk 50 kategori pemenang. Acara ini disiarkan secara langsung melalui Youtube Solopos TV, Instagram @Koransolopos, dan Facebook solopos.com.

“Event puncak SBBI ini juga akan dibanjiri hadiah yang disediakan baik untuk tamu undangan yang join di Zoom dan juga penonton yang menyaksikan jalannya acara melalui Youtube, Instagram, dan Facebook. Penonton berkesempatan mendapatkan hadiah, antara lain 2 unit telepon seluler, voucer medical checkup, voucer hotel, dan gift menarik,” papar dia.

Sebelum acara puncak, rangkaian pra event Road to SBBI digelar dan dikemas dalam dua seri talkshow bisnis. Talkshow seri I bertajuk Rahasia Sukses Bisnis Home Appliance pada Rabu (16/6/2021) dan seri II bertema Meraup Cuan dari Bisnis Digital pada Jumat (25/6/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Layanan Telkom Group Disebut Kembali Normal 100%

Seluruh layanan Telkom Group baik fixed broadband termasuk Indihome maupun mobile broadband milik Telkomsel saat ini sudah kembali normal.

Meresahkan, 3.000 Situs Pinjol Ilegal Diblokir dan Dipidanakan OJK

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan telah memblokir serta mempidanakan 3.000 situs pinjaman daring atau online ilegal.

BRI Pangkas Bunga Kredit Hingga 325 Bps, Masih Bisa Turun Lagi?

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) tetap mengkaji ulang suku bunga secara berkala dan terus membuka ruang untuk penurunan suku bunga kredit.

Beli Emas Online Lewat ATM Emas Galeri 24, Bikin Kamu Enggak Waswas!

Enggak perlu repot-repot antre untuk beli emas, kini hadir ATM Emas Galeri 24, beli emas lewat online dan langsung tarik di mesinnya!

Awal Pekan, Yuk Cek Harga Emas Pegadaian, Senin 27 September 2021

Harga emas batangan 24 karat di Pegadaian pada Senin (27/9/2021) turun untuk UBS dan cenderung stagnan untuk cetakan Antam.

BPJS Watch: 9 Juta Lebih Orang Miskin Dicoret dari Program JKN

BPJS Watch menyebut lebih dari 9 juta orang miskin dicoret dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

BP Jamsostek Cabang Surakarta Bayar Klaim JHT 22.310 Peserta

Sebanyak 22.310 orang telah melakukan pencairan klaim JHT pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BP Jamsostek) Kantor Cabang Surakarta.

The Sunan Hotel Solo Raih Penghargaan Tourism & Creative Award 2021

The Sunan Hotel Solo berhasil meraih penghargaan Silver Champion dari ajang Planet Tourism Indonesia Award 2021 kategori Industry.

Kandungan Emas Blok Wabu Tembus Rp300 Triliun, Grasberg Freeport Kalah

Freeport Indonesia sebelumnya memastikan menarik diri terhadap pengelolaan Blok Wabu di Papua.

Potensi Ekspor Produk Halal Besar, Kendala Mengadang Masih Banyak

Indonesia sangat mampu menjadi eksportir produk-produk berkategori halal ke negara-negara yang penduduk muslimnya juga banyak.

Marak Penipuan Mengatasnamakan Galeri 24, Awas Modusnya Bikin Gampang Tergoda!

Saat ini marak penipuan online yang mengatasnamakan Galeri 24 dan bikin masyarakat tergoda. Kira-kira apa modus yang digunakan?

DSC 12 Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng

Diplomat Success Challenge atau DSC 12 punya cara unik untuk menggugah masyarakat untuk terlibat dalam kompetisi tahunan ini.

Jika Bukan Listrik, Bahan Bakar Nabati Bisa Jadi Alternatif untuk Kendaraan Berat

Untuk mencapai emisi rendah karbon di sektor transportasi, bahan bakar nabati (BBN) dan hidrogen dinilai mempunyai peran sebagai alternatif yang bisa digunakan untuk kendaraan berat.

Ingin Bebas Finansial Personal? Simak 9 Tips Mewujudkannya

Memiliki kebebasan finansial adalah tujuan bagi banyak orang. Umumnya, kebebasan finansial dipahami sebagai individu yang mampu menjalani gaya hidup sambil mengelola keuangan.

Ini yang Dilakukan PLN untuk Memudahkan Pelanggan selama Pandemi

PLN telah mengembangkan berbagai inovasi untuk mendekatkan jarak dengan pelanggan, salah satunya dengan aplikasi PLN Mobile.