SOLOPOS.COM - Peserta Coaching Clinic saat mengikuti latihan di Stadion Mandala Krida Jogja, Rabu (28/11/2012). (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Peserta Coaching Clinic saat mengikuti latihan di Stadion Mandala Krida Jogja, Rabu (28/11/2012). (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA—Peserta Coaching Clinic yang diselenggarakan oleh klub komunitas masyarakat Aborigin Australia Utara, Roper Gulfshire tertipu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu lantaran pemateri coaching clinic yang diselenggarakan oleh Roper Gulfshire siang ini (28/11/2012) ternyata bukan Darren Fletcher, gelandang Manchester United (MU).

Padahal, berdasarkan keterangan Welly Salim, Ketua Australia-Indonesia Business Council, dalam jumpa persnya Selasa (27/11/2012) lalu, menegaskan bahwa pengisi materi coaching clinic tersebut adalah Darren Fletcher asal klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Ternyata, ketika Harian Jogja mendatangi lokasi coaching clinic di Stadion Mandala Krida tersebut, pengisi materi bukanlah seperti yang ditegaskan oleh Welly Salim.

Salah satu pelajar peserta coaching clinic mengaku terkejut ketika membaca berita di media massa, bahwa pengisi coaching clinic yang diikutinya hari ini adalah gelandang MU.

“Saya sempat kaget. Kok gelandang MU, padahal sebelumnya sama sekali tidak ada informasi apa-apa,” ujarnya tanpa bersedia menyebutkan namanya.

Stephen Anderson, perwakilan dari Roper Gulfshire, saat ditemui di lokasi, menjelaskan pengisi coaching clinic memang bernama Darren Fletcher, hanya saja bukan gelandang MU, melainkan hanya pelatih lokal saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya