SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Make up dewy look tengah digandrungi. MUA Ryan Ogilvy membagikan beberapa tips untuk membuat tampilan dewy terlihat lebih sempurna. 

Dewy look merupakan riasan dengan tampilan akhir wajah lembab, halus, cerah serta terlihat sehat. Gaya dewy look banyak ditemukan pada penampilan wanita dalam drama Korea yang wajahnya terlihat muda, cerah, dan natural.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sekarang trennya masih yang kulit sehat. Cara mendapatnya tentu harus pakai moisturizer dan pakai yang segala macam yang liquid-liquid [foundation dan lainnya], bedaknya yang tabur,” jelas Ryan saat berbincang dalam acara Shopee 11.11 Big Sale, di Jakarta, Selasa (30/10/2018).

“Jangan pakai jenis-jenis yang compact kayak yang cake [padat] begitu. Karena konsep dewy itu kan yang masih kelihatan kayak ada pori-porinya tapi kelihatan bersinar titik-titik,” lanjutnya.

Makeup artist profesional ini menjelaskan untuk menghasilkan dewy look, wajah tidak perlu ditutup semua dengan foundation, contouring, dan lainnya.

“Sekarang kan bukan lagi zamannya muka yang full ketutup semua kayak yang tebal gitu. Kalau ada noda ya tutup aja dengan concealer di bagian yang ada nodanya. Sekarang lebih nonjolin yang flawless natural skin,” ujar Ryan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya