SOLOPOS.COM - Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata (tengah), tampil saat jumpa pers terkait program Fantastik Nasmoco 60th Anniversary di MG Setos, Kota Semarang, Jateng, Selasa (9/3/2021). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Solopos.com, SEMARANG — Nasmoco Group, selaku diler utama mobil Toyota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta genap berusia 60 tahun pada 15 April mendatang. Menjelang peringatan hari ulang tahun, diler Toyota di Jateng dan DIY itu pun menghadirkan berbagai hadiah bagi pelanggannya melalui promo bertajuk Fantastik Nasmoco 60th Anniversary.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, mengatakan menjelang perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-60, Nasmoco siap memberikan kejutan dan hadiah spesial bagi pelanggan aftersales maupun pelanggan baru selama periode Maret-Juni 2021.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Baca Juga: Jajal Peluang Bisnis Restoran Virtual

Pelanggan akan mendapat selembar kupon undian digital setiap pembelian 1 mobil Toyota atau seusai melakukan servis dengan biaya minimal Rp500.000. Kupon undian digital itu akan diterima pelanggan setelah mengisi formulir di linktr.ee/fantastik60thnasmoco.

Hadiah akan diundi pada akhir periode program.

Waktu Beli Toyota

“Bulan Maret ini merupakan saat yang paling tepat untuk beli mobil Toyota. Selain ada banyak hadiah, pelanggan juga bisa memanfaatkan pajak 0% PPnBM [pajak penjualan atas barang mewah]. Sekaligus beli mobil untuk persiapan Lebaran. Jadi beli Toyota sekarang banyak untungnya,” ujar Hartono saat menggelar jumpa pers di Bloomy Resto, MG Setos, Semarang, Selasa (9/3/2021) siang.

Pelanggan aftersale atau yang melakukan servis berkesempatan mendapat hadiah berupa sepeda motor Yamaha Mio, PS-5, TV 43 inci, sepeda lipat, dan puluhan voucer belanja.

Baca Juga: Ini Target Satya Wacana Saints Salatiga

Sementara itu, pelanggan baru atau yang membeli mobil pada periode Maret-Juni 2021, berkesempatan memperoleh hadiah berupa Toyota Sienta, PS-5, TV 60 inci, sepeda lipat, sound bar, hingga air purifier.

Selain itu, khusus pembelian mobil Toyota di bulan Maret, pelanggan juga berkesempatan mengikuti program lucky draw dengan hadiah yang disiapkan Toyota Astra Motor (TAM) berupa Iphone dan mobil Toyota Voxy.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya