SOLOPOS.COM - Ilustrasi travelling (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Plesir ke luar negeri merupakan hal yang diinginkan banyak orang. Tapi, tidak banyak orang yang bisa mewujudkan keinginan itu karena berbagai kendala. Tapi, bagi yang berkesempatan berlibur ke luar negeri pastikan telah menyiapkan paket data roaming.

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Rabu (11/7/2018), data roaming adalah paket yang harus diaktifkan sebelun atau saat mendarat di negara tujuan agar nomor kartu seluler bisa dipakai untuk berkomunikasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan begini, Anda tidak perlu repot membeli kartu seluler baru atau mencari wifi untuk menghubungi keluarga di rumah. Singkatnya, paket data roaming adalah layanan Internet dari opreator Indonesia yang bisa dipakai di luar negeri.

Sejumlah operator seluler menyediakan paket tersebut seperti roaming Telkomsel. Tidak perlu khawatir dengan mahalnya biaya mengakses Internet ketika berkunjung ke luar negeri, karena Tokopedia menyediakan paket roaming Telkomsel dengan harga terbaik.

Berbagai paket kuota Telkomsel dan Simpati luar negeri dapat Anda beli sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda hendak menunaikan ibadah umrah atau haji, tersedia Telkomsel roaming khusus. Paket roaming Telkomsel juga tersedia di semua benua termasuk di Asia.

Berlibur ke negara tetangga di Asia Tenggara tetap bisa eksis di media sosial dengan paket Telkomsel roaming Singapura. Selain memberikan harga paket data roaming Telkomsel termurah, proses transaksi di Tokopedia juga lebih mudah, cepat, dan aman serta dapat dilakukan selama 24 jam non-setop.

Terdapat banyak promo paket Internet roaming Telkomsel dan cashback yang bisa diklaim apabila melakukan pembelian di Tokopedia. Jika tidak menggunakan operator Telkomsel, Anda bisa melihat paket roaming dari operator lain di Tokopedia, seperti paket roaming Indosat, XL dan 3.

Masalah paket Internet beres, kini saatnya mempersiapkan barang yang hendak dibawa plesir. Bagi yang masih bingung mencari tas, baju, sepatu, atau kamera jangan khawatir. Semua benda itu bisa dibeli dengan mudah di kumpulan toko online terpercaya.

Bagaimana, sudah siap berlibur ke luar negeri? Jangan lupa, liburan asyik #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya