SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kecantikan luar dan dalam tentu menjadi impian para wanita. Namun, untuk mencapai kecantikan luar dalam, perempuan tentu harus berjuang merawat fisiknya sebagai tampilan luar dan menjaga kesehatan jiwanya agar mencapai kecantikan dalam.

Namun seorang perempuan pengguna akun Instagram @evefuckingdonnelly justru melakukan hal konyol dan tak masuk agar bisa meraih kecantikan luar dalam. Melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (22/4/2019), perempuan tersebut mendadak viral dengan caranya mencapai kecantikan luar dalam.

Promosi BRI Lakukan Penyesuaian Jam Operasional Selama Ramadan, Cek Info Lengkapnya

Ia rela memakan kosmetik seperti maskara, lipstik, bedak, dan lain-lain. Ia tampak mengunyah dan menelan kosmetik dengan tenang tanpa merasa jijik.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurutnya, hal konyol seperti itu akan membuatnya cantik luar dalam. “Dengan begini, saya bisa meraih kecantikan dalam,” tulis perempuan yang mengaku bernama Eve tersebut.

Tak sedikit warganet yang merasa jijik setelah menyaksikan video viral itu. Menurut warganet, memakan kosmetik seperti itu justru berbahaya bagi kesehatan dan bisa memicu kematian.

Berdasarkan beberapa video di akun Instagram @evefuckingdonnelly, perempuan pada video viral tersebut memang tak jarang melakukan hal tak normal. Ia kerap kali memakan kosmetik dan memakai makanan sebagai riasan wajah yang tentu sangat tidak dianjurkan untuk ditiru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya