SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Guardian)

Anda ingin mengumpulkan sembilan postingan terbaik di Instagram?

Solopos.com, SOLO – Pengguna Instagram mulai memposting kolase foto #BestNine2017. Merayakan tahun 2017 yang segera berakhir, Anda bisa mengelompokan sembilan foto paling populer yang pernah dikunjungi ke situs media sosial tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Suara.com dari Independent, Rabu (13/12/2017), pencipta Nine terbaik bukanlah alat asli. Untuk membuat kolase Anda sendiri, perlu menggunakan layanan terpisah. 2017bestnine.com adalah situs khusus untuk membuat kolase.

Hal yang perlu dilakukan adalah mengetikkan nama pengguna Instagram ke dalam kotak Instagram ID di situs dan tekan Get, tidak perlu masuk.

2017bestnine secara otomatis akan menemukan sembilan gambar paling populer telah diposting tahun ini dan juga menunjukkan jumlah total foto yang telah di-posting tahun ini, serta berapa banyak orang likes mereka semua dihasilkan.

Namun, ini hanya berlaku untuk profil publik.

Jika diatur ke pribadi namun tetap menginginkan kolase #BestNine2017, Anda dapat sementara beralih ke profil publik, membuat gambar Anda, lalu beralih kembali ke mode pribadi.

Jika Anda merasa tidak nyaman dengan membiarkan layanan pihak ketiga memindai umpan Anda, ciptakan Sembilan foto terbaik. Anda bisa melakukan ini dengan membuka gambar Instagram Anda sendiri dan menggunakan aplikasi Layout Instagram untuk mengaturnya dalam kotak.

Dengan menggunakan metode ini, Anda juga memiliki keuntungan dengan menukar beberapa gambar “terbaik” yang kurang populer yang Anda sukai.

Bahkan, Anda juga bisa menggunakan situs ini untuk membuat koleksi Sembilan Terbaik untuk pengguna lain, selama profil mereka dipublikasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya