Pengin Beli Mobil Baru Online? Daihatsu Indonesia Bikin Festival Promo

Solopos.com, JAKARTA - Dalam persiapan new normal, mobil pribadi adalah opsi transportasi paling aman yang dapat diandalkan untuk berpergian. Namun, di tengah pandemi yang belum berakhir, tidak semua mau melakukan proses pembelian mobil dengan cara mendatangi outlet atau diler. Beli atau belanja mobil secara daring atau online menjadi solusinya.

Bagi Anda yang ingin beli mobil, Daihatsu menyediakan pelayanan agar tetap aman dan nyaman dalam memesan secara online tanpa harus mendatangi outlet. Daihatsu menggelar acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival.

Acara ini merupakan ajang bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan mobil Daihatsu secara online menggunakan media digital meeting. Acara ini bakal berlangsung terbatas pada Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Pada program ini, Daihatsu memberikan promo dan penawaran menarik. Seperti gratis biaya Admin untuk pembelian kredit. Gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama. Hingga hadiah langsung yang menarik dari Daihatsu.

Selain program penjualan, ada juga acara hiburan seperti stand up comedy, talkshow, dan tantangan bagi berupa kuis interaktif.

Untuk bergabung pada acara ini, Anda hanya perlu mengunjungi dan mengisi registrasi pada media sosial Daihatsu, seperti di akun Instagram @daihatsuind, akun facebook Daihatsu Indonesia. Atau bisa juga klik di Sini. Setelah melakukan registrasi, Anda akan mendapat akses berupa link digital meeting untuk dapat bergabung pada acara ini.

Festival Beli Mobil Online

festival beli mobil online daihatsu
Virtual Daihatsu Festival, program beli mobil online Daihatsu. (Istimewa)

 

“Daihatsu berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik, walaupun tanpa tatap muka secara langsung. Lewat Virtual Daihatsu Festival, Daihatsu tidak hanya memberikan pelayanan pembelian mobil dengan program yang menarik. Namun juga menyediakan layanan One Stop Solution yang didukung oleh Value Chain Astra," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

"Sehingga proses pembelian pun menjadi mudah dan cepat. Keamanan dan kenyamanan Sahabat adalah yang utama bagi Daihatsu,” katanya lagi dalam rilis pers yang diterima Solopos.com, Kamis (25/6/2020).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho