Pengin Beli Buku Tapi Harus Di Rumah Aja? Gramedia Punya Layanan Pesan Antar Lo
Ilustrasi Gramedia. (Instagram-@gramediabooks)

Solopos.com, SOLO — Pandemi virus corona (Covid-19) di Kota Solo ditetapkan sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB) oleh wali kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, sejak 14 Maret 2020 lalu. Terhitung sejak saat itu, warga Kota Solo dibatasi ruang gerak dan aktivitasnya.

Semua sekolah menerapkan sistem belajar di rumah untuk murid-muridnya dan beberapa perkantoran menerapkan work from home (WFH) atau sistem kerja di rumah. Masyarakat diimbau untuk mengisolasi diri untuk melindungi dari sebaran virus corona yang cepat dan melalui media interaksi yang beragam.

Waktu isolasi diri dua pekan ternyata masih dirasa kurang oleh pemerintah, sehingga diperpanjang hingga 21 April mendatang. Berdiam diri selama hampir empat pekan tentu saja bukan hal yang mudah.

Hal ini tentu menimbulkan kejenuhan bagi warga Solo. Gramedia sebagai sumber inspirasi masyarakat berupaya untuk mencari jalan keluar atas kesulitan tersebut.

Layanan Gramedia

Masyarakat harus tetap dapat mengakses sumber literasi dan kebutuhan lifestyle tanpa harus membayakan diri keluar rumah. Kepada masyarakat Kota Solo, Gramedia menyediakan layanan Pesan, Bayar, Kami Antar sebagai solusi pemenuhan kebutuhan literasi dan lifestyle.

Pelanggan Gramedia tetap bisa mengisi waktu di rumah dengan membaca buku tanpa harus mengunjungi langsung Gramedia Solo Slamet Riyadi dan Gramedia Solo Square. Pelanggan dapat manfaatkan layanan ini dengan cara langsung menghubungi customer service Gramedia atau melalui media sosial.

Setelah menyelesaikan prosedur pembayaran melalui transfer, pesanan akan langsung disiapkan oleh petugas dan diantar langsung ke rumah pelanggan. Ide ini digagas oleh seluruh outlet Gramedia Solo sebagai solusi bagi pelanggan setia.

Bukan hanya buku, alat tulis, dan perlengkapan komputer, namun kebutuhan lifestyle juga tersedia di Gramedia. Pelanggan tidak perlu ragu untuk menanyakan kebutuhan yang diperlukan karena Gramedia menyediakan kebutuhan pelanggan selama masa isolasi diri dengan lengkap dan akses yang lebih mudah.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi customer service Gramedia terdekat anda, yakni Gramedia Slamet Riyadi Surakarta dengan nomor telepon 0271-741-888 dan Whatsapp 0856-4277-8416 serta Instagram @gramedia_soloslametriyadi atau Gramedia Solo Square di nomor telepon 0271-765-1755 dan Whatsapp 0821-39151838 serta Instagram @gramedia_solosquare.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho