SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Boyolali (Solopos.com)–Nasib nahas menimpa Sriyanto, 53, warga Dukuh Gatak, Desa Senting, Kecamatan Sambi. Pemilik rumah yang lebih sering tinggal ke Jakarta, dua unit sepeda motor miliknya raib digondol maling.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Espos, Kamis (9/7/2011) menyebutkan korban dan keluarganya selama ini berada di Jakarta. Sementara rumahnya hanya ditunggui keponakannya. Kejadian tersebut diketahui Selasa (7/6/2011) pukul 05.00 WIB oleh keponakan korban, Jalil Agung Nugroho, 19. Saat bangun tidur, ia melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Jalil kemudian mengecek ke kamar tempat sepeda motor ditaruh. Dia terkejut mengetahui dua unit sepeda motor itu telah hilang. Dua unit sepeda motor itu adalah merek Honda Supra warna hitam keluaran tahun 2010 dan Yamaha Jupiter AD 2399 EM warna biru produksi tahun 2007.

Diduga, pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui jendela belakang. Maling tersebut lalu ke ruang tengah dan mencuri dua sepeda motor itu.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Sambi AKP Warsito ketika dimintai keterangan membenarkan peristiwa itu.  “Saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan,” imbuhnya.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya