Solopos.com, Bantul — Pekerja menyelesaikan pembangunan Jembatan Kretek II di Depok, Kretek, Bantul, DI Yogyakarta, Rabu (19/1/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bantul menjadi salah satu sasaran sejumlah pembangunan infrastruktur berskala besar. Sebagai penyambung Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), Jembatan Kretek 2 ditargetkan selesai lebih cepat.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Pekerja menyelesaikan pembangunan Jembatan Kretek II di Depok, Kretek, Bantul, DI Yogyakarta, Rabu (19/1/2021). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Baca Juga: Sultan Ingin Ada Simbol Keistimewaan yang Wow..di JJLS

Pembangunan proyek jembatan sepanjang dua kilometer penghubung Jalur Pantai Selatan yang membentang dari Banten hingga Jawa Timur tersebut ditargetkan rampung pada Januari 2023.

Pekerja mengoperasikan alat berat untuk menyelesaikan pembangunan Jembatan Kretek II di Depok, Kretek, Bantul, DI Yogyakarta, Rabu (19/1/2021). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Pembangunan proyek jembatan sepanjang dua kilometer penghubung Jalur Pantai Selatan yang membentang dari Banten hingga Jawa Timur tersebut ditargetkan rampung pada Januari 2023. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi