SOLOPOS.COM - Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo (Dok)

Penghargaan Pemerintah Kulonprogo diterima dari Kementriaan Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia

Harianjogja.com, KULONPROGO- Dua program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo masuk dalam top 99 pelayanan publik tahun 2016 yang disusun oleh Kementriaan Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia. Kedua program ini yakni mengganti beras miskin (raskin) menjadi beras daerah (rasda) dan Kelompok Asuh Keluarga Binangun (KAKB).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bupati sedang menerima penghargaan untuk dua program pemkab,” jelas Agung Kurniawan, Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Kabupaten Kulonprogo, pada Kamis (31/3/2016).

Penghargaan tersebut diberikan di Simposium dan Gelar Inovasi Pelayanan Publik Nasional Tahun 2016 yang dilaksanakan di Surabaya.

Agung menjelaskan bahwa Hasto Wardoyo, Bupati Kulonprogo berangkat bersama sejumlah staf guna mewakili menerima penghargaan tersebut. Kedua program tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pertanian dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPDPKB).

Dalam acara tersebut, Pemkab Kulonprogo juga mengadakan pameran untuk menggambarkan dan mereplikasi inovasi serta produk yang mendapatkan penghargaan tersebut. Pameran ini dilaksanakan selama tiga hari hingga Sabtu (2/4/2016) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya