SOLOPOS.COM - Duncan Watmore Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris U-21 (Skysports)

Penghargaan pemain terbaik Liga Inggris 2015 direbut oleh pemain Sunderland, Duncan Watmore.

Solopos.com, LONDON — Manchester United U-21 menjadi juara Liga Inggris U-21. Meskipun menjadi juara, bukan pemain MU yang mendapatkan penghargaan pemain terbaik. Tapi pemain muda Sunderland, Duncan Watmore.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Sabtu (30/5/2015), gelar Pemain Terbaik Liga Inggris U-212015, direbut pemain Sunderland U-21, Duncan Watmore. Penghargaan pemain itu berdasarkan voting yang dilakukan para pelatih tim Liga Inggris U-21.

Duncan Watmore menjadi pemain terbaik Liga Inggris U-21 setelah mengalahkan bintang Arsenal, Dominic Solanke, pemain Southampton, Ryan Seager, gelandang Liverpool, Harry Wilson dan bintang muda Fulham, Ange Freddy Plumain.

Duncan Watmore memang bermain luar biasa bersama Sunderland U-21 di Liga Inggris musim ini. Duncan sukses mencetak 11 gol dari 19 penampilan. Menurutnya penghargaan pemain terbaik ini cukup membanggakan.

“Penghargaan pemain terbaik Liga Inggris U-21 sungguh menyenangkan. Bagiku ini prestasi yang sangat membanggakan,” ucap Duncan Watmore seperti dilansir dari Skysports, Sabtu.

Penghargaan pemain terbaik Liga Inggris yang diterima Duncan Watmore ini sangat pantas untuknya. Duncan juga telah memperkuat Timnas Inggris U-20  Pemain berusia 21 tahun ini sukses mencetak satu di laga uji coba vs Maroko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya