SOLOPOS.COM - David de Gea Jadi pemain terbaik MU (Reuters)

Penghargaan pemain terbaik Manchester United 2014/2015 diraih kiper David de Gea.

Solopos.com, MANCHESTER — Kiper David de Gea terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United 2014/2015. Kiper asal Spanyol ini memang pantas mendapat penghargaan pemain terbaik setelah bermain luar biasa bersama MU musim ini.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sebagaimana diberitakan laman Espn, Rabu (20/5/2015), penghargaan pemain terbaik Manchester United 2014/2015 yang diraih De Gea ini berkat suporter yang memilihnya dalam acara malam penghargaan pemain di Old Trafford, kandang MU, Selasa (19/5/2015) malam waktu setempat.

David de Gea tampil luar biasa bersama Setan Merah, julukan Manchester United, musim 2014-2015. De Gea tidak kebobolan dalam sepuluh laga dan mengantarkan MU lolos ke Liga Champions musim depan.

De Gea menjadi pemain keempat yang mendapat penghargaan pemain terbaik MU dalam dua tahun berturut-turut, mengikuti jejak Roy Keane, Ruud van Nistelrooy. Hanya Cristiano Ronaldo yang bisa meraih tiga penghargaan pemain terbaik Manchester United sejak 1988.

Sebagaimana dilansir Mirror, Rabu, penghargaan pemain dan penampilan hebatnya bersama Manchester United membuat klub raksasa Spanyol, Real Madrid, tertarik untuk mendatangkannya pada bursa transfet Juni mendang.

Pelatih MU, Louis van Gaal, sangat senang dan bangga dengan penghargaan pemain terbaik Manchester United yang diraih De Gea.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih David. Saya setuju dengan suporter yang mendukung De Gea menjadi pemain terbaik Manchester United musim ini.

Gelandang MU asal Spanyol, Juan Mata, menerima penghargaan pemain terbaik kedua Manchester United musim ini. Andreas Pereira terpilih sebagai pemain terbaik MU U-21, dan Axel Tuanzebe terbaik Setan Merah U-18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya