SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penyerang Bayern Munich Franck Ribery mencium trofi juara Club World Cup. JIBI/ Reuters/Youssef B

Penyerang Bayern Munich Franck Ribery mencium trofi juara Club World Cup. JIBI/ Reuters/Youssef B

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, MUNICH — Klub sepak bola Jerman Bayern Munich menorehkan prestasi yang luar biasa pada tahun 2013. Nyaris semua gelar berhasil diraih Bayern di bawah asuhan Jupp Heynckes dan Josep Guardiola.

Bayern kerap disebut sebagai tim yang paling berimbang. Nyaris semua pemain Bayern dinilai memberikan kontribusi yang sama besarnya terhadap kinerja klub. Dengan kata lain, Bayern tidak bergantung kepada satu pemain tertentu.

Namun tetap saja banyak pihak yang mengatakan bahwa Franck Ribery merupakan pemain terbaik Bayern sejauh ini. Hal tersebut dibuktikan dengan kesuksesan Ribery menjadi salah satu finalis Ballon d’Or. Ribery sendiri merasa sangat yakin akan bisa pulang dengan bola emas itu.

“Saya rasa saya datang ke gala dengan peluang besar. Tim dan saya bermain sangat bagus sepanjang tahun 2013. Tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saat ini saya hanya bisa menunggu,” jelas Ribery kepada IOL seperti dikutip Merdeka.com.

Gala Ballon d’Or akan digelar FIFA di Zurich Kongresshaus pada 13 Januari nanti. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya