SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Solo [SPFM], Hasil evalusai APBD kota Solo pada triwulan keempat tahun ini, menunjukkan bahwa penyerakan Surat Pertanggungjawaban (SPJ) penggunaan anggaran, baru mencapai 80 persen. Hal ini diungkapkan Asisten Pemerintahan Kota Surakarta Ponco Wibowo, dalam rapat koordinasi evaluasi kegiatan APBD 2011 triwilan 4, di Balaikota Solo. Menurutnya, dari 106 kegiatan yang dikerjakan pada triwulan terakhir ini, baru 77 SPJ kegiatan yang diserahkan. Ponco berharap, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Solo, yang mempunyai kegiatan di triwulan terakhir ini, untuk segera menyerahkan SPJ mereka, paling lambat pada hari Jumat besok, yang merupakan hari kerja terakhir tahun 2011 di lingkungan Pemkot Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya Sekretaris Daerah Kota Solo -Budi Suharto mengatakan, alokasi APBD 2011 mencapai lebih dari 1 triliun rupiah. Anggaran ini terdiri dari Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dana Perimbangan, dan dana–dana lain yang sah. Untuk Belanja Kota Solo terdiri dari belanja langsung seperti gaji pegawai, dan belanja tak langsung, alokasinya mencapai 1 trilun rupiah. Belanja tidak langsung mempunyai porsi sebesar 61,11 persen, dan belanja langsung sebesar 39,89 persen. [SPFM/lia]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya