Pengguna Zoom Sehari Tembus 300 Juta, Melonjak Saat Covid-19
Aplikasi Zoom ngetren di kalangan pengguna teknologi saat pandemi Covid-19. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Zoom menjadi aplikasi digital yang naik daun di tengah physical distancing akibat wabah virus corona. Laporan terbaru menunjukkan pengguna harian Zoom mencapai 300 juta beberapa pekan terakhir.

Pada saat webinar “Ask Me Anything”, CEO Zoom Eric Yuan mengatakan bahwa Zoom kini memiliki lebih dari 300 juta pengguna harian, dikutip Onmsft.

Video Porno Masuk Rapat Wantiknas di Zoom, Ini Kemungkinannya

Menurut Silicon Angle, jumlah pengguna harian meningkat lebih dari 50 persen dalam waktu tiga pekan.

Webinar juga mengungkap update dari CEO terkait pencapaian rencana keamanan 90 hari. Perusahaan pada pekan depan akan menghadirkan versi baru dari aplikasi yang mencakup tambahan fitur enkripsi.

Zoom Tambah Fitur untuk Cegah Penyusup, Segera Update!

Zoom memiliki layanan pesaing seperti Microsoft Teams. Layanan Microsoft Teams telah mencapai 44 juta pengguna aktif harian di pertengahan Maret dan mencatatkan penambahan lebih dari 10 juta pengguna dalam satu pekan.

“Jelas platform Zoom memberikan layanan yang sangat berharga bagi pengguna global kami selama masa yang penuh tantangan ini,” kata CEO Eric Yuan.

E-Tilang Dimulai, CCTV Dapat Zoom 500 Meter

Baru-baru ini, Zoom merilis Zoom 5.0 yang mencakup beberapa peningkatan keamanan yang signifikan.

Aplikasi Zoom

Zoom membuat telecommuting jarak jauh lebih praktis, efisien dan disertai banyak fitur- fitur yang membuat pertemuan online lebih nyaman.

Aplikasi Zoom telah menjadi alat komunikasi bagi mereka yang bekerja dari rumah untuk tetap berhubungan dan melanjutkan alur kerja harian dengan gangguan minimal.

Punya Kamera Berbentuk Ketupat, Vivo S1 Pro Sudah Bisa Dipesan

Zoom adalah Sebuah layanan konferensi video berbasiskan cloud computing. Aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk bertemu dengan orang lain secara virtual.

Dalam tahun ini saja jumlah pengguna aplikasi Zoom telah mengalami perkembangan pesat dengan merebaknya pandemi Covid-19. Diperkirakan, perusahan yang memimpin dalam konferensi rapat online ini, mendapatkan lonjakan pengguna aktif sebanyak 2,22 juta per bulan sejauh Maret 2020.

Sumber: Antara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom