SOLOPOS.COM - Ilustrasi tampilan Itunes (JIBI/Solopos/Cnet)

iTunes/Cnet

JOGJA-Para pengguna Microsoft Windows 8 mungkin akan mendapatkan akses ke semua aplikasi yang paling populer di toko iTunes Apple. Tapi hal itu diragukan, bisa direalisasikan dalam waktu dekat.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Chief financial officer Microsoft divisi Windows, Tami Reller mengatakan bahwa pada musim liburan Microsoft akan mendukung aplikasi yang paling populer di Apple App Store di toko app sendiri.

Microsoft kini memiliki lebih dari 60.000 aplikasi yang tersedia, dan telah diunduh 250 juta pengguna. Tapi, kata Reller pengguna windows 8 jangan berharap bisa mendapatkan aplikasi iTunes.

“Anda seharusnya tidak mengharapkan sebuah aplikasi iTunes pada Windows 8 dalam waktu dekat,” katanya kepada CNN Money, Jumat (10/5/2013)

“ITunes adalah permintaan yang tinggi. Selamat datang dan ini bukan karena kurang berusaha,” sambungnya.

Meski begitu, lanjut Reller, pengguna Windows 8 untuk PC dan tablet tidak bisa mendapatkan iTunes sama sekali. Mereka bisa. Tapi perangkat mereka harus berada dalam “modus desktop.”

Apple memiliki sejarah panjang menawarkan perangkat lunak untuk komputer Windows, termasuk iTunes serta Safari browser dan perangkat lunak multimedia Quicktime.

Masuk akal untuk Apple untuk bermain baik dengan Microsoft ketika datang untuk menyediakan perangkat lunak untuk komputer tersebut. Setelah semua, Apple masih merupakan pemain utama di pasar ini dibandingkan dengan Microsoft.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya