SOLOPOS.COM - Pengguna lain bisa join teman saat live Instagram (Instagram)

Pengguna bisa nimbrung saat temannya melakukan langsung di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Media sosial Instagram meluncurkan fitur baru pada siaran langsungnya (Instagram Live). Instagram memberikan pilihan kepada pengguna agar ia bisa meminta temannya untuk ikut dalam siaran langsung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Okezone dari Engadget, Rabu (22/11/2017), saat pengguna melihat temannya sedang siaran langsung, ia akan menemukan sebuah tombol untuk memintanya bergabung. Tombol itu terdapat di dekat kolom komentar.

Ekspedisi Mudik 2024

Jika teman yang diminta undangan itu mengizinkannya, maka pengguna bakal menerima pemberitahuan temannya telah menerima permintaan tersebut.

Setelah itu, layar siaran pun akan terbagi menjadi dua di mana teman pengguna bakal berada di bagian atas, sementara ia berada di bawahnya.

Hal sebaliknya juga bisa dirasakan oleh pengguna Instagram saat bersiaran langsung. Jika terdapat permintaan untuk bergabung, ia bakal mendapatkan sebuah pemberitahuan dan tersedia pilihan untuk menerima atau menolak permintaan.

Ada juga ikon wajah tersenyum yang menunjukkan berapa banyak permintaan siaran langsung. Untuk memilihnya, cukup mengklik salah satu dari daftar permintaan dan siaran langsung pun akan dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya