SOLOPOS.COM - lojai.com (techasia)

lojai.com (techasia)

JAKARTA– Maraknya pengguna ponsel berbasis android di Jakarta membuat Lojai.com, online department store 100% asli Indonesia, merilis aplikasi belanja khusus bagi pengguna Android.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aplikasi ini sudah dapat diunduh di Google Play dan dinikmati pelanggan sejak akhir 2012 kemarin secara gratis. “Dengan adanya aplikasi ini, Lojai.com akan dapat diakses oleh semua orang dimana saja dan kapan saja tak terbatas hanya melalui komputer pribadi (PC),” demikian disampaikan Agus Tjandra, Chief Executive Officer Lojai.com, belum lama ini.

Agus menambahkan, dengan dirilisnya Android apps di Google Play diperkirakan transaksi di Lojai.com akan meningkat sebesar minimal 50% pada 2013.

Lojai.com merupakan online department store pertama di Indonesia yang meraih rekor MURI untuk cicilan online. Sebagai tempat belanja online tepercaya, Lojai.com didukung lebih dari 11 bank Internasional maupun lokal.

Pilihan transaksi pembayaran pun lengkap ada di Lojai.com. Mulai dari transfer antar bank, cash on delivery, pembayaran menggunakan kartu kredit dengan bunga cicilan 0%, dan juga tersedianya cicilan sampai dengan 24 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya