SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, NGAWI — Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Widodo ditemukan tak bernyawa di hutan Perhutani RPH Grogol, Desa Pakah, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Kamis (17/1/2019) pagi. Kakek-kakek asal Desa Jagir, Kecamatan Sine, Ngawi, itu ditemukan tergeletak dengan posisi tertimpa sepeda motor.

“Tadi pagi sesosok mayat ditemukan di hutan Perhutani RPH Grogol,” kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, kepada Madiunpos.com.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dia menuturkan mayat Widodo ditemukan Suparman. Saat itu Suparman sedang menggembala kerbau di hutan petak 45 RPH Grogol.

Suparman melihat ada sepeda motor yang jatuh dan setelah dilihat secara seksama ternyata di bawahnya ada sesosok mayat. Selain tertimpa sepeda motor, mayat itu juga tertimpa potongan ranting daun untuk pakan ternak yang dibawanya.

“Penggembala kambing itu melihat ada sesosok mayat yang tertimpa sepeda motor. Selanjutnya penggembala ini melapor ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Mantingan,” terang dia.

Jasad pria lansia itu kemudian dibawa ke Puskesmas Tambakboyo untuk diperiksa. Informasi dari keluarga, Widodo ini mencari pakan ternak di hutan pada Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 11.00 WIB dari rumah. Saat itu, Widodo sempat berpamitan kepada istri.

Istrinya sempat melarang Widodo mencari pakan ternak karena sedang sakit. Namun, Widodo tetap nekat mencari rumput.

“Untuk penyebabnya kami belum tahu. Karena ini masih menunggu dari dokter Puskesmas dan identifikasi Polres Ngawi,” jelas dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya