Tutup Iklan
Personel Blackpink (Soompi)

Solopos.com, SEOULGirl band Korean Popular (K-Pop), Blackpink, tengah naik daun. Grup musik beranggotakan empat wanita cantik tersebut sukses dengan lagu teranyar bertajuk Ddu-Du Ddu-Du. Saking populernya, Blackpink kebanjiran job di sepanjang 2018 ini.

Manajemen yang menaungi http://entertainment.solopos.com/read/20180914/482/939647/yeay-blackpink-segera-sapa-penggemar-indonesia">Blackpink, YG Entertainment, telah menjadwalkan tur dunia untuk Blackpink. Tur tersebut sebagai pembuktian popularitas Blackpink di industri musik dunia yang meroket. Namun, kesuksesan itu tidak diimbangi dengan performa Blackpink.

Dilansir All Kpop, Kamis (13/12/2018), sejumlah penggemar menilai YG Entertainmnet memperlakukan personel http://entertainment.solopos.com/read/20181119/482/953786/blackpink-bikin-histeris-penggemar-indonesia">Blackpink, Lisa, Rose, Jennie, dan Jiso, sebagai mesin pencetak uang. Mereka melihat aksi panggung Blackpink tidak lagi energik seperti dulu. Tak pelak, penggemar Blackpink, Blink, menuntut pihak YG Entertainment memperlakukan Blackpink dengan lebih baik.

Blink menyuarakan tuntutan tersebut menggunakan tagar #TreatBlackpinkBetter di Twitter dan Instagram. Mereka meminta YG Entertainment memperhatikan kondisi Blackpink sebelum diminta tampil di hadapan publik.

Penggemar juga mengirimkan petisi online kepada pihak YG Entertainment untuk memperhatikan Blackpink. Mereka berharap http://entertainment.solopos.com/read/20181211/482/958323/iklan-blackpink-dilarang-kpi-shopee-angkat-bicara">Blackpink kembali seperti dulu. Sejauh ini, petisi tersebut telah ditandatangani lebih dari 17.000 orang dari target 25.000. Penggemar berharap semakin banyak yang memberikan dukungan agar Blackpink bisa tampil lebih baik.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten