SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOULGirl band Korean Popular (K-Pop), Blackpink, tengah naik daun. Grup musik beranggotakan empat wanita cantik tersebut sukses dengan lagu teranyar bertajuk Ddu-Du Ddu-Du. Saking populernya, Blackpink kebanjiran job di sepanjang 2018 ini.

Manajemen yang menaungi Blackpink, YG Entertainment, telah menjadwalkan tur dunia untuk Blackpink. Tur tersebut sebagai pembuktian popularitas Blackpink di industri musik dunia yang meroket. Namun, kesuksesan itu tidak diimbangi dengan performa Blackpink.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dilansir All Kpop, Kamis (13/12/2018), sejumlah penggemar menilai YG Entertainmnet memperlakukan personel Blackpink, Lisa, Rose, Jennie, dan Jiso, sebagai mesin pencetak uang. Mereka melihat aksi panggung Blackpink tidak lagi energik seperti dulu. Tak pelak, penggemar Blackpink, Blink, menuntut pihak YG Entertainment memperlakukan Blackpink dengan lebih baik.

Blink menyuarakan tuntutan tersebut menggunakan tagar #TreatBlackpinkBetter di Twitter dan Instagram. Mereka meminta YG Entertainment memperhatikan kondisi Blackpink sebelum diminta tampil di hadapan publik.

Penggemar juga mengirimkan petisi online kepada pihak YG Entertainment untuk memperhatikan Blackpink. Mereka berharap Blackpink kembali seperti dulu. Sejauh ini, petisi tersebut telah ditandatangani lebih dari 17.000 orang dari target 25.000. Penggemar berharap semakin banyak yang memberikan dukungan agar Blackpink bisa tampil lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya