SOLOPOS.COM - Ketua Oi Solo, Aris Ariyono "Ari Lawu" (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

Ketua Oi Solo, Aris Ariyono "Ari Lawu" (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

Penggemar Iwan Fals atau biasa disebut Oi di Kota Solo akan mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Oi Ke IV pada 13-15 Juli mendatang di Bumi Perkemahan Pakis Adi, Desa Sawal Timur, Pakis Aji, Jepara.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Menurut Ketua Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Solo,  Aris Ariyono, selain Jamnas Oi ke IV juga akan diselenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Oi ke-II yang akan membahas persiapan Musyawarah Nasional (Munas) Oi ke V, “Jamnas Oi dan Rapimnas Oi akan diikuti anggota Oi dari seluruh Indonesia,” kata Ari yang biasa disapa Ari Lawu kepada Espos Jumat (29/2/2012) di Griya Solopos.

Pendaftaran peserta Jamnas Oi ke IV akan ditutup pada Rabu (4/6/2012) dengan kontribusi setiap peserta sebesar Rp 55.000. Kontribusi terdiri dari iuran peserta Rp 25.000 dan uang makan selama tiga hari Rp 30.000, “BPK Oi Solo akan memberikan subsidi sebesar Rp 10.000 kepada anggota Oi yang ikut dalam Jamnas Oi ke-IV. Untuk pendaftaran dan informasi silakan menghubungi ketua kelompok Oi masing-masing atau via FB Oi Solo Raya, ” lanjut Ari.

Dia menambahkan, selain kegiatan penanaman pohon, dalam Jamnas Oi ke IV juga akan digelar festival musik Oi, ngaji syair budaya,  donor darah, workshop industri kreatif,  bazar produk Oi, berbagai turnamen olahraga antar Oi. Dan sebagai penutup Jamnas Oi ke IV, panitia sudah mengagendakan pentas musik, penampilan terbaik festival band Oi dan Digo Band.

Untuk Iwan Fals, Gus Mus, Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan dan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo dan Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), Muhammad Jusuf Kalla direncanakan akan hadir dalam kegiatan tersebut, “Saat ini masih dalam konfirmasi panitia Jamnas Oi ke IV,”jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya