SOLOPOS.COM - Para pemain Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss, (kiri ke kanan) Abimana Aryasatya, Indro Warkop, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro, saat menyapa penggemar di Jogja City Mall, Senin (28/8/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Jogja menjadi kota terakhir bagi para pemain Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2

Harianjogja.com, JOGJA-Jogja menjadi kota terakhir bagi para pemain Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 dalam tur gala premiere 5 Kota 1 Hari Warkop DKI Reborn yang dilakukan setelah mengunjungi Makassar, Surabaya, Solo, dan Semarang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menggunakan pesawat pribadi, para pemain yaitu Indro Warkop, Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya mendarat di Bandara Adisutjipto pukul 22.10 WIB dan langsung menuju Jogja City Mall.

“Para penggemar tetap menunggu untuk dapat bertegur sapa dengan para idolanya sekaligus menghadiri nonton bareng gala premiere film tersebut,” kata Fandi Sutanto selaku Public Relation Jogja City Mall, Senin (28/8/2017) malam.

Teriakan histeris para penonton menyambut kedatangan keempat pemain saat memasuki studio. “Maafkan kami ya karena terlambat,” kata Indro di depan penonton.

Tora Sudiro yang tampil mengenakan kostum putih pun ikut menyapa penggemarnya. “Lucu enggak [Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss]?,” tanyanya.

Serentak penonton menjawab lucu sembari ada beberapa penonton di deretan paling belakang yang berteriak memanggil para pemain.

Indro Warkop dan ketiga aktor lainnya tidak hanya menyapa penggemar yang berada di dalam studio XXI tetapi juga menyapa penggemar yang menunggu di Jogja City Mall sampai dengan larut malam. Vino dan Abimana kompak menyampaikan terimakasih untuk sambutan dari masyarakat Jogja dengan kehangatan dan keramahan.

“Walaupun tadi sempat agak telat, tetapi kami salut dengan kesetiaan mereka [penggemar] untuk menunggu dengan sabar dan tetap menyambut kami dengan ramah dan hangat seperti biasanya. Salut untuk Jogja.” katanya.

Gala premiere Warkop DKI Reborn memang bukan pertama kalinya diadakan di Jogja City Mall karena tahun sebelumnya, mereka pernah menyapa pengunjung mal pada tahun sebelumnya.

Dijadwalkan, pada 14 September 2017 mendatang, para pemain Warkop DKI Reborn akan datang mengunjungi Jogja City Mall kembali dalam event Meet and Greet Warkop DKI Reborn di main atrium. Kegiatan ini juga untuk mengobati kekecewaan bagi penggemar Warkop DKI Reborn yang belum mendapatkan tiket gala premiere, karen tiket yang terbatas.

Film garapan Falcon Pictures Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 31 Agustus 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya