SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Julia Perez berjanji akan terus berjuang melawan penyakit kanker serviksnya.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Julia Perez tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4. Berbagai pengobatan telah ia jalani demi mendapat kesembuhan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kondisi Jupe -sapaan akrabnya- kini dalam keadaan kurang baik. Kemarin, Kamis (24/2/2017), pelantun Belah Duren tersebut diketahui membutuhkan banyak darah.

Ekspedisi Mudik 2024

Beruntung, banyak penggemar yang ingin memberikan darah mereka untuk Jupe. Mereka menyambangi rumah sakit demi mendukung Jupe. Hingga hari ini, Jumat (24/2/2017), donor darah masih terus berdatangan.

Donor darah antre demi Jupe (Instagram)

Donor darah antre demi Jupe (Instagram)

Jupe merasa sangat terharu dengan ketulusan hari penggemarnya. Ia berterima kasih dan berjanji terus berjuang untuk sembuh. Baginya, doa dan semangat para penggemar sangat berarti.

thanks so much kalian so amazing trimkasih sebanyak2 nya jupe tau ngak bisa fight cancer ini tanpa bantuan kalian.. support kalian… fight aku fight kalian juga untuk sebuah harapan,,, supaya jupe yakin bisa sembuh… trimakasih jupe selalu percaya ALLAH bekerja sangat misterius…. #pendonordarahsukarelaforjupe #servicalcancer #goodkarma #positivevibes #cancerfight #harapanindah #orang2baik,” tulis Jupe di Instagramnya @juliaperrezz dengan unggahan foto para pendonor yang antre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya