SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tim pemenangan Anas Urbaningrum dalam Kongres PD 2010 semakin geram mendengar tudingan Muhammad Nazaruddin. Menurut mereka, posisi Ketum DPP PD yang saat ini Anas Urbaningrum jabat bukan hasil kerja Nazaruddin seorang. Sekretaris DPD PD, Irfan Gani dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Jum’at (22/7) menjelaskan, terpilihnya Anas saat itu karena kader melihat sosoknya yang masih sangat muda tapi mempunyai kapabilitas untuk memimpin sebuah partai besar.

Selain itu, dari hasil survey yang dilakukan internal partai, para kader di daerah sangat mendukung langkah Anas. Siapa sosok yang diinginkan kader saat ini untuk menggantikan Nazaruddin sebagai Bendahara Umum DPP PD, mereka menyerahkan seluruhnya ke Ketua Umum.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Saat ini menurut Irfan, kursi bendum masih kosong dan belum diketahui siapa yang akan menggantikan. Semua urusan keuangan partai saat ini dikendalikan oleh Wakil Bendahara Umum. [dtc/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya