SOLOPOS.COM - Orang tua Yosep, siswa SMA 2 Slemanyang jadi korban pengeroyokan pelajar lain melapor di Mapolsek Mlati, Kamis (11/10/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Orang tua Yosep, siswa SMA 2 Slemanyang jadi korban pengeroyokan pelajar lain melapor di Mapolsek Mlati, Kamis (11/10/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN—Pihak sekolah SMAN 2 Sleman membentuk tim investigasi untuk mencari tahu siapa pelaku pengeroyokan salah satu siswanya, Yosep. Diperoleh keterangan bahwa pelaku adalah anak-anak sekolah salah satu SMA di Kecamatan Pakem.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Sekolah SMAN 2 Sleman Subagyo saat ditemui Harian Jogja mengaku sudah melakukan pengusutan atas kasus penganiayaan itu.
Menurutnya, pelaku sudah diketahui berjumlah 20 orang. Berasal dari salah satu SMA di pakem. Pihaknya juga sudah melakukan pembicaraan dengan guru maupun pihak sekolah yang diduga melakukan penganiayaan.

“Sudah kita bicarakan dan kita musyawarahkan dengan pihak sekolah di Pakem. Keputusannya ya melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian,” kata Subagyo.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 2 Sleman Sukur menambahkan, jalan kekeluargaan sudah dtempuh dan sempat namun karena karena tidak ada respon dari pihak keluarga pelaku maka kasus itu pun terpaksa dilaporkan ke polisi.

Kapolsek Mlati Kompol Sudaryono mengaku baru menerima laporan dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan sekelompok pelajar. Pihaknya masih melakukan penylidikan untuk mengungkap para pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya