SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cilacap [SPFM], Pelebaran dan pelapisan ulang jalan di dua titik di jalur selatan Jawa Tengah (Jateng) wilayah Banyumas dan Cilacap dipastikan belum selesai pada masa angkutan Lebaran mendatang. Namun, Dinas Bina Marga Jateng Unit Pelaksana Teknis (UPT) wilayah Cilacap memastikan hal itu tidak akan mengganggu lalu lintas saat masa angkutan Lebaran.

Dua titik yang saat sekarang mulai dikerjakan adalah pelebaran dan pelapisan ulang di jalur Wangon (Banyumas) hingga Karangpucung (Cilacap) sepanjang 5 km serta di Wanareja, Cilacap KM 103 ke arah perbatasan Jateng-Jabar sepanjang 5 km. Kedua titik jalur jalan yang diperbaiki tersebut ditargetkan selesai pada Desember 2011.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Kepala Dinas Bina Marga Jateng UPT Cilacap Suwito, pengerjaan jalan di lintas Wangon-Karangpucung tersebut menelan biaya Rp11 miliar, sedangkan di Wanareja, Cilacap senilai Rp10 miliar. [miol/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya