SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akan memberikan toleransi kepada rekanan yang mengerjakan proyek pemeliharaan dan peningkatan jalan yang mengalami kendala penyelesaian proyek akibat langkanya pasokan aspal. Toleransi yang akan diberikan rata-rata sepekan setelah tanggal kontrak berakhir.

Hal itu dikemukakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Solo, Agus Djoko Witiarso ketika ditemui wartawan di Gedung Dewan, Kamis (15/12/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami optimistis para rekanan masih bisa menyelesaikan pekerjaan mereka tepat waktu. Kendati demikian, kami akan memberikan perpanjangan waktu kepada mereka yang memang mengalami kendala karena persoalan keterbatasan pasokan aspal tersebut. Toleransi yang akan diberikan rata-rata tujuh hari atau sepekan untuk menyelesaikan,”  ungkapnya.

Namun jika setelah batas waktu yang diberikan sudah habis dan ternyata rekanan belum juga menyelesaikan pekerjaannya, DPU akan menjatuhkan pinalti.

“Ya kami proses sesuai Perpres No 54, terkait pengenaan denda dan sebagainya yang diatur dalam peraturan tersebut,” tegasnya. sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya