SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Selama ini, banyak pengendara yang tidak tertib berlalu lintas, khususnya di kawasan Simpang Ngoresan atau di belakang kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Namun, setelah sekian lama dikeluhkan, akhirnya pengendara yang melintas di kawasan tersebut mengindahkan lampu lalu lintas yang terpasang.

Bukti ketertiban lalu lintas di kawasan Simpang Ngoresan UNS Solo ditunjukkan lewat foto unggahan akun Instagram @rayon.solo, Senin (4/3/2019). Foto tersebut mendapat beragam komentar seusai dibagikan ulang pengelola akun Instagram @jelajahsolo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rangakain foto yang diunggah memperlihatkan panjangnya antrean kendaraan bermotor menunggu lampu lalu lintas berwarna merah di Simpang Ngoresn UNS Solo. “Luar biasa. Harus dirayakan jadi hari tertib se-Asia Tenggara ini. Siang ini aku kena bangjo di belakang UNS. Alhamdulillah tertib. Ada yang masih ngeblong. Kalau temannya berhenti jangan diklakson. Kalau enggak sabar silakan terbang. Semoga bisa tertib semua,” komentar @jelajahsolo yang disambut reaksi kocak warganet.

Berhenti di situ lama. Keburu kepanasan. Pelat nomorku tak buntel kresek kalau lewat sana,” terang @patricnukee.

“Malah macet kayak antre sembako min,” imbuh @endang_lesta.

“Tertib malah macet dan semrawut min hehehe. Dua hari terakhir,” imbuh @adityaredarmy.

Diberitakan sebelumnya, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo segera memasang kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV) di berbagai lokasi di Kota Solo. Salah satu kawasan yang menjadi prioritas Dishub yakni Simpang Ngoresan atau sebelah utara pintu gerbang Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya