SOLOPOS.COM - ilustrasi penembakan (Dok/JIBI/Solopos/Antara))

Solopos.com, JAKARTA — Seorang pengendara sepeda motor bernama Fadli, 24, menjadi korban penembakan orang tidak dikenal saat balapan di tikungan Galur, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2014) sekitar pukul 20.30 WIB.

“Benar korban luka tembak di perut,” kata Kepala Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi AR Yoyol saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Selasa malam. Yoyol mengatakan, polisi masih menyelidiki identitas pelaku yang juga menggunakan sepeda motor tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kantor Berita Antara, kejadian berawal Fadli yang mengendarai sepeda motor dari Kelapa Gading, terlibat balapan dengan pelaku. Pelaku yang merupakan lawan balapan Fadli mengendarai sepeda motor Vario

Ekspedisi Mudik 2024

Korban dan pelaku berhenti di perempatan Galur, kemudian korban turun hingga terjadi perselisihan. Perselisihan itulah yang berakhir dengan insiden penembakan. Saat ini, polisi masih memeriksa saksi Zulfikar Budi Putra, 23, yang tinggal di Pondok Ungu Permai Blok JJ-1-12 RT01/12 Kali Abang Tengah Bekasi Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya