SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN – Dua orang yang mengendarai satu sepeda motor tertimpa pohon tumbang di Jalan Godean Kilometer 10, Sentul, Sidoagung, Godean, Selasa (22/4/2014) petang.

Kapolres Sleman, AKBP Ihsan Amin menjelaskan kejadian berawal saat pengendara sepeda motor berboncengan melintas dari timur ke barat di Jalan Godean.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keduanya adalah Destiani, 18, warga Ngino XII RT 01 RW 33 Margoagung, Seyegan dan Restiana, 17, Kregolan RT 02 RW 03 Margomulyo, Seyegan yang menggunakan Honda supraX AB 5741 WY. Sesampai di kilometer 10, tiba-tiba pohon Akasia berada di pinggir jalan tumbang menimpa kedua pengendara yang berstatus sebagai pelajar itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Itu pohon Akasia diameter kira-kira 50 senti, sudah lapuk, tumbang dan menimpa korban,” terangnya, Rabu (23/4/2014).

Kedua korban mengalami luka kemudian dilarikan ke RS At Taurot, Seyegan oleh warga di sekitar TKP. Pohon tumbang itu sempat membuat kemacetan sepanjang jalan Godean.

Aparat kepolisian, TNI dan relawan bersama warga diterjunkan untuk membersihkan pohon tumbang di tengah jalan agar lalulintas kembali lancar. (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya