SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Sepeda motor Honda Vario AE 3312 VI yang ditumpangi pasangan suami istri masuk jurang di jalan raya Bungkal-Ngrayun, Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Senin (27/5/2019) sore.

Sang suami, Sudarsono, meninggal dunia di lokasi kejadian. Kepalanya terbentur pohon saat jatuh ke jurang. Sedangkan istrinya, Rumiyati, menderita luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan Sudarsono merupakan warga Slahung, Ponorogo. “Sudarsono meninggal dunia di lokasi kejadian setelah kepalanya terbentur pohon pinus di jurang,” kata dia.

Sudarsono yang berboncengan dengan Rumiyati tadinya melintas dari arah Ngrayun. Sesampainya di tikungan tajam jalan raya Bungkal-Ngrayun, Sudarsono diduga tidak menguasai medan hingga akhirnya terperosok masuk ke jurang.

Sepeda motor itu berhenti setelah menabrak pohon pinus. Sedangkan dua orang yang mengendarai sepeda motor itu membentur pohon di jurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya