SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Wiwit Litiyanto, 27, warga Ngalang Ombo RT 001/RW 002 Desa Tileng, Kecamatan Girisobo, Gunung Kidul , DIY, meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Eromoko-Pasekan, Dusun Tempuran Kidul, Desa Tempurharjo, Eromoko, Wonogiri, Rabu (19/6/2019).

Wiwit meninggal setelah sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 2273 GI yang dikendarainya bersenggolan dengan truk berpelat nomor AD 1637 KG. Peristiwa tersebut terjadi pukul 10.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan rilis dari kepolisian yang diterima Solopos.com, saat itu Wiwit melajukan sepeda motornya dari arah barat ke timur. Sementara truk yang dikendarai Sumanto, 49, warga Kedung Dadap RT 001/RW 05 Desa/Kecamatan Eromoko, Wonogiri, melaju dari arah berlawanan.

Sampai di lokasi kejadian, terjadi benturan antara dua kendaraan itu yang mengakibatkan Wiwit jatuh dari motornya dan terlindas oleh truk. Wiwit meninggal dunia di tempat kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya