SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Diduga ingin memiliki sepeda lipat, Dede Parti, 45, warga Panglayungan, Tawangsari, Tasikmalaya nekat mencuri sebuah sepeda lipat Yokohama milik Radimin, 45, warga Jl STM Pembangunan 16, Mrican.

Informasi Harian Jogja menyebutkan, Radimin yang hendak mengambil sesuatu di dalam rumahnya sengaja memarkirkan sepeda lipatnya di halaman rumah tanpa dikunci.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Usai mendapatkan barang yang dikehendaki, Radimin pun kembali ke halaman rumah. Namun dirinya mendapati sepeda lipat kesayangannya dibawa kabur Dede.
 
Tanpa dikomando dirinya pun langsung mengejar dan menangkap tersangka.

Kapolsek Depok Barat, Kompol M Akbar Thamrin yang dikonfirmasi, Sabtu (9/7) membenarkan adanya aksi pencurian itu. Kejadian pencurian sendiri ungkap Kapolsek dilakukan beberapa waktu lalu dan saat ini kasus itu dalam penyelidikannya.

“Untuk sementara tersangka kami titipkan di Mapolres Sleman. Dan barang bukti berupa sepeda lipat masih ada di tempat kami. Kami masih melakukan penyelidikan mengenai kasus ini,” pungkas dia. (Harian Jogja/Jumali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya