SOLOPOS.COM - Potongan adegan dari video yang menunjukkan saat sebuah tank menabrak tiang lampu jalan di Ryazan, Rusia. (youtube.com)

Potongan adegan dari video yang menunjukkan saat sebuah tank menabrak tiang lampu jalan di Ryazan, Rusia. (youtube.com)

Potongan adegan dari video yang menunjukkan saat sebuah tank menabrak tiang lampu jalan di Ryazan, Rusia. (youtube.com)

Tentara yang tidak disiplin memang selalu bikin susah. Contohnya yang terjadi di Ryazan, Rusia ini. Seorang tentara yang mengemudikan sebuah tank terpaksa diseret ke pengadilan militer gara-gara menabrak tiang lampu jalan di tengah kota. Penyebabnya? Tentara itu ternyata lagi mabuk!

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Peristiwa itu direkam oleh kamera video yang dipasang di mobil seorang warga setempat. Dalam video itu terlihat tank yang dikemudikan tentara itu, yang tengah berjalan beriringan bersama sejumlah tank lain di tengah kota beberapa kali mengerem mendadak saat membelok di sebuah persimpangan. Pada akhirnya, tank itu pun menabrak sebatang tiang lampu di tepi jalan. Kota Ryazan memang menjadi lokasi sebuah pusat pelatihan militer, dan konvoi tank biasa terlihat melintasi jalanan di dalam kota saat berlatih. Waduuhh…!

Rekaman video yang menunjukkan saat sebuah tank militer Rusia menabrak tiang lampu jalan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya