SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Aiptu Sutopo, anggota polisi lalu lintas Satlantas Jakarta Utara ditabrak oleh seorang pengemudi ojek online (Ojol) di Tanjung Priok , Jakarta Utara, Sabtu (26/1/2019) pagi. Kejadian tersebut terjadi pada saat polisi tengah melalukan razia di jalan tersebut.

Kasatlantas Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo menjelaskan, kejadian bermula saat korban tengah memberhentikan sepeda motor sang pengemudi ojol yang berkendara melawan arah di Jalan Yos Sudarso.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Anggota lagi razia di jalan Yos Sudarso, di depan Honda Sunter. Ada motor yang lawan arah, dia ojol,” kata Agung, Sabtu (26/1/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Bukannya berhenti, sang pengemudi ojol tersebut malah menabrak Aiptu Sutopo yang tengah bertugas saat itu. Agung menambahkan, anggotanya tersebut mengalami sesak nafas dan sempat dilarikan menuju kediaman salah satu anggota polisi lalu lintas.

“Disetop sama anggota malah enggak berhenti. Dia tabrak anggota saya. Sampai sesak nafas. Langsung dibawa ke rumah anggota tadi, saya suruh istirahat saja dulu. Nah untuk kondisi terkini, dia sudah siuman dan bisa diajak ngobrol,” katanya.

Phaknya tak melanjutkan kejadian tersebut ke ranah hukum. Hal itu lantaran Aiptu Sutopo memilih jalur damai dengan sang pengemudi ojol. “Dia memilih tidak melanjutkan ke ranah hukum. Alasannya ya kasihan saja, pengemudi ojolnya itu sudah lusuh, tua, dan orang tidak punya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya