Pengemudi Mobil Ancam Batuk Tularkan Corona saat Ditilang Polisi
Ilustrasi mobil polisi. (Reuters)

Solopos.com, BLACKPOOL — Virus corona (Covid-19) memang menjadi virus yang menakutkan saat ini. Namun, fenomena wabah itu justru dimanfaatkan sebagian orang tak bertanggung jawab, termasuk untuk mengancam polisi.

Di Blackpool, Inggris, seorang pengemudi mobil yang hendak ditilang mengancam polisi akan menularkan virus corona. Pengemudi mobil yang diketahui sebagai wanita itu mengancam akan batuk ke arah polisi.

Pakai Teknologi Multi Lane Free Flow, Tak Lagi Berhenti di Gerbang Tol

Dikutip dari Detik.com, Senin (23/3/2020), peristiwa bermula kala polisi menghentikan mobil sedan mewah yang datang dari arah London, Minggu (22/3/2020). Mobil itu disetop lantaran tidak memiliki asuransi.

Saat diberhentikan, pengemudi ternyata sempat melakukan perlawanan. Bukan perlawanan fisik, tapi mengancam akan batuk ke arah polisi yang menyetopnya. Dia mengeluarkan ancaman itu kepada polisi seakan-akan dirinya positif virus corona.

Video Penjemputan ODP Corona Sebut Nama Gandekan Beredar Di Solo, Ternyata..

Namun ancaman itu tak membuat polisi yang memberikan surat tilang gentar. Mobil akhirnya ditahan dan si pengendara diminta pulang menggunakan angkutan umum.

"Yang pertama kami setop pagi ini. Meski pengemudinya mengancam batuk ke arah kami, seakan dia terkena virus corona, kami tetap melanjutkan pekerjaan kami, menjaga semua orang aman di jalan maupun di luar jalanan," demikian pernyataan resmi kepolisian Blackpool.

Distribusi APD untuk Penanganan Corona, Jatah untuk Jateng 10.000 Unit

Polisi yang sempat diancam virus corona menjelaskan pengemudi mobil itu ingin menjemput temannya di penjara. Namun karena tidak memiliki asuransi, mobil mewah tersebut harus ditahan.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho