SOLOPOS.COM - Kondisi mobil sedan nyemplung parit di jalan Jogja-Solo, Minggu (5/7/2020). (Detik.com)

Solopos.com, KLATEN – Satu unit mobil nyemplung ke parit di pinggir Jalan Jogja-Solo, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (5/7/2020). Kecelakaan itu terjadi akibat pengemudi sedang menenangkan anaknya yang rewel.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu sekitar pukul 10.30 WIB. Pengemudi mobil adalah Sehono, 42, warga Desa Sajen, Trucuk, Klaten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengemudi dan anaknya berusia dua tahun, N,  yang berada di mobil nyemplung parit itu mengalami luka ringan.

Nemu Benda Mirip Jenglot, Warga Mondokan Sragen Alami Kejadian Mistis? 

"Saya menoleh membenahi duduk anak yang rewel. Lupa setir belum saya kembalikan," kata Sehono saat ditemui di RSI Jalan Klaten-Karanganom, Klaten Utara, seperti dilansir Detik.com.

Kisah Suroto Magelang, 10 Tahun Kurung Diri di Kamar Sejak Erupsi Merapi Tak Pernah Mandi 

Kecelakaan tunggal itu terjadi saat Sehono melaju dari arah Jogja. Sesampainya di simpang empat RSI Klaten, anaknya rewel tidak mau memakai sabuk pengaman. Dia pun lantas membenahi posisi anaknya hingga akhirnya mobil yang dikemudikannya nyemplung parit.

"Tidak pakai sabuk. Saya benahi duduknya malah masuk sungai," lanjut Sehono.

3 Makam di Pertigaan Jalan di Solo Ternyata Milik Bayi Tenggelam, Ini Identitasnya

Seorang saksi di lokasi kejadian, Ari, 25, menyebut pengemudi mobil itu berusaha menenangkan anaknya. Nahas, mobil itu malah terperosok ke parit sedalam tiga meter.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas dari Jogja menuju Solo sempat tmacet. Polisi pun mengerahkan truk derek untuk mengevakuasi mobil yang nyemplung parit itu.

Sejarah Bakso Wonogiri hingga Moncer ke Pelosok Negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya