SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Dok)

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Senin, 31 Oktober mendatang secara cuma-cuma.

Harianjogja.com, KULONPROGO-Humas TI Setda Kulonprogo bekerja sama dengan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kulonprogo akan mengadakan pelatihan jurnalistik bagi masyarakat umum. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Senin, 31 Oktober mendatang secara cuma-cuma.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kabah Humas dan TI, Ariadi mengatakan bahwa pelatihan ini diadakan guna menambah wawasan akan dunia pers dan media massa bagi masyarakat Kulonprogo. Adapun, kegiatan akan diselenggarakan di Aula Perpusda lantai.

“Pendaftarannya gratis, silahkan mendaftar selama jam kerja,”jelasnya, Kamis(27/10/2016). Peserta akan mendapatkan paparan materi dari personel Humas TI Setda Kulonprogo. Tak hanya itu, Pemkab Kulonprogo juga akan menggelar pelatihan fotografi di lokasi yang sama. Namun, pelatihan tersebut dilaksanakan pekan depan yakni Kamis, 3 November. Meski dilaksanakan secara gratis, peserta pelatihan fotografi diharapkan dapat membawa kamera masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya