SOLOPOS.COM - Ilustrasi bisnis properti (freepik)

Solopos.com, JAKARTA — Pengembang tetap percaya diri memasarkan produk dan optimistis permintaan tetap tinggi pada masa pandemi Covid-19. PT Adhi Commuter Properti optimistis permintaan pasar terhadap hunian yang terintegrasi transportasi atau transit oriented development tetap tinggi meski ada pandemi.

Direktur Utama Adhi Commuter Properti, Rizkan Firman, mengatakan pandemi Covid-19 bersifat temporer. Sedangkan kebutuhan hunian senantiasa meningkat karena jumlah penduduk semakin bertambah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mega proyek MRT dan LRT yang segera selesai ini diprediksi mendongkrak prospek pada pengembangan properti berkonsep TOD yang mengedepankan kemudahan akses transportasi Jabodetabek,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (8/7/2020).

Ini Masalah Di Kamar Mandi Dan Cara Menanganinya

Kawasan Komersial Ekonomis

Menurutnya, berinvestasi properti saat pandemi menjadi prospek yang nilainya tidak akan turun dan justru meningkat secara signifikan. Sementara itu, PT Summarecon Agung Tbk. menawarkan sebuah kawasan komersial ekonomis yang akan dirilis pada 18 Juli 2020.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA), Albert Luhur, mengatakan sebanyak 35 unit dari total 65 unit Srimaya Commercial ditawarkan pada tahap pertama dengan harga mulai dari Rp375 juta.

Dia mengklaim harga tersebut diharapkan dapat memberi kesempatan bagi mereka yang ingin memulai bisnis ataupun meningkatkan usaha bisnis rumahan ke level berikutnya.

“Kami memberi penawaran harga yang disesuaikan dan dapat dijangkau oleh para pelaku usaha di tengah situasi saat ini. Dengan program cicilan, yang jika menggunakan simulasi perhitungan harian yaitu sekitar Rp130.000 per hari,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (8/7/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya