SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Google/ primaironline. com)

Ilustrasi (Google/ primaironline. com)

Wonogiri (Solopos.com)–Kurang tertibnya pengelolaan aset Pemkab Wonogiri kembali menjadi catatan dalam laporan hasil pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keterangan pertanggungjawaban pelaksanaan keuangan APBD 2010. Terkait itu, DPPKAD diminta bekerja lebih keras.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut menjadi salah satu pembahasan dalam sidang paripurna membahas LHP BPK di Ruang Paripurna DPRD, Senin (23/5/2011). Masalah ini kali pertama dikemukakan Ketua Komisi B DPRD, Sugiarto, dilanjutkan Wakil Ketua Komisi D, Ngadiyono.

Menurut Ngadiyono, sudah lima tahun berturut-turut pengelolaan aset Pemkab diberi catatan oleh BPK dalam LHP tahunannya karena pendataannya kurang tertib.

“Sebenarnya persoalannya di mana? Ini harus segera dicari solusinya. Kalau tidak, sampai kapanpun masalah aset ini akan menjadi catatan dalam LHP BPK,” kata Ngadiyono.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya