SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Harian Jogja/Antara)

JIBI/Harian Jogja/Antara
Ilustrasi

Harianjogja.com, BANTUL – Kalangan pengecer Bahan Bakar Mesin (BBM) di Bantul berharap pasokan BBM di Bantul ditambah pada saat arus Lebaran mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengecer premium di jalan Parangtritis Bantul, Sukirman mengatakan kebutuhan premium di Bantul pada lebaran nanti akan sangat melonjak tajam seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Biasanya, peningkatan kebutuhan BBM ini terjadi sejak menjelang malam takbir, lebaran dan hari ketiga dan keempat lebaran sejalan meningkatnya pariwisata Bantul,” katanya, belum lama ini.

Ia berharap ketersediaan stok bahan bakar sampai tingkat pengecer dapat dipenuhi Pertamina. Pasalnya, pada lebaran dua tahun lalu stok pasokan BBM beberapa SPBU di Bantul sempat tersendat sehingga pengecer kesulitan melayani masyarakat di tingkat bawah.

“Itu terjadi di jalur utama pariwisata sekitar dua tahun lalu. Tahun ini saya berharap pasokan BBM ke Bantul lancar. Tingkat pengecer juga tidak perlu dipusingkan dengan stok pasokan yang terbatas dari pertamina,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya