SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Pengda Percasi DIY sudah mulai bersiap-siap untuk menyelenggarakan Kejuaraan Daerah Catur yang akan mempertandingkan jawara-jawara catur dari seluruh kabupaten dan kota di DIY. Kejuaraan ini sekaligus merupakan seleksi untuk penentuan atlet yang akan dikirimkan untuk Kejuaraan Nasional catur.

Kejurda Catur itu rencananya akan mulai digelar Rabu (15/5/2013) mendatang. Ketua Harian Percasi DIY Tommy Harahap kepada Harian Jogja Senin (13/5/2013) mengatakan, pihaknya memang sudah melakukan segala persiapan untuk menggelar Kejurda Catur. Namun menurut Tommy, pihaknya belum menentukan teknis penyelenggaraan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia mengatakan, untuk teknis pertandingan baru akan dibahas Selasa (14/5/2013) karena masih ada kabupaten yang belum selesai melakukan seleksi tingkat kabupaten/kota. “Teknis lengkap baru akan kami bahas besok (hari ini) sore karena masih ada yang belum selesai seleksinya,” kata Tommy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya