SOLOPOS.COM - Marcio Souza (google)

Pengaturan skor mulai terkuak.

Harianjogja.com, SAO PAULO — Sebuah media di Brasil, Folha De S.Paulo, Kamis (22/9/2016) mengungkapkan bahwa ada dua nama warga Malaysia yang terlibat dalam pengaturan pertandingan di Brasil.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Selain melibatkan eks pemain Semen Padang, Persela dan Persiba Bantul, Marcio Souza, pengaturan skor pertandingan juga melibatkan Jawahir Saliman (40) dan Zulfika Mohd Sultan (38)

Ekspedisi Mudik 2024

Departement of Police Repression of Sports Intolerance Crimes mengungkapkan, selain menangkap Marcio Souza pada Juli lalu, mereka juga telah menyelidiki keterlibatan Saliman, dan Sultan dalam jaringan pengaturan skor.

Kedua warga Malaysia itu disebut-sebut pernah berada di Brasil Februari dan tinggal di sebuah hotel di Nova Iguacu, Rio de Janeiro untuk bertemu dengan kelompok Marcio Souza.

Polisi Brasil juga telah mengirimkan permintaan kerja sama dengan Interpol dengan tujuan agar penyelidikan terkait Saliman dan Sultan bisa berjalan maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya