SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Facebook berencana mengubah citra Instagram dan Whatsapp. Hal ini dilakukan agar pengguna semakin paham jika kedua aplikasi tersebut merupakan bagian dari Facebook. Ini merupakan upaya Facebook menunjukkan kendali atas kedua aplikasi tersebut.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (3/8/2019), Instagram dan Whatsapp nantinya bakal berubah nama menjadi Instagram from Facebook dan Whatsapp from Facebook. “Kami akan memperjelas produk dan layanan yang merupakan bagian dari Facebook,” kata juru bicara Facebook, Bertie Thomson.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertie Thomson mengatakan, perubahan tersebut bajak berjalan secara bertahap. Pengguna bakal menyadari ada perubahan pada Instagram dan Whatsapp saat masuk ke aplikasi tersebut. Selain itu, deskripsi kedua aplikasi tersebut juga akan berubah total.

Sebelumnya, Facebook mengizinkan Instagram dan Whatsapp beroperasi sebagai aplikasi independen. Tetapi, dengan perubahan ini nantinya Instagram, Whatsapp, dan Facebook Messenger bisa dipakai berkirim pesan tanpa harus berganti aplikasi.

Dengan kata lain, aplikasi digital Whatsapp, Instagram, dan Facebook Messenger kemungkinan bisa dipakai lewat akun yang sama. Tetapi, belum jelas seperti apa perubahan pada aplikasi digital di bawah payung Facebook itu nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya