SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Suatu pesta pernikahan tentu diharapkan berlangsung lancar dari awal hingga akhir tanpa ada kejadian tak menyenangkan. Namun suatu resepsi perniakahan di Gang Jambu, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Minggu (10/2/2019), justru diwarnai kisah tragis dengan adanya panggung ambruk.

Video saat panggung pernikahan sudah ambruk itu viral dan ramai diunggah di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Twitter milik Kepala Pusat data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, @Sutopo_PN, Senin (11/2/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan video yang diunggah, tampak panggung yang menopang tamu dan pengantin itu sudah ambruk. Beberapa tamu dan pengantin pun sempat terjebak di reruntuhan panggung.

Ekspedisi Mudik 2024

Sutopo menjelaskan panggung tersebut didirikan di atas kali. Namun ia tak menyertakan penyebab ambruknya panggung pengantin di Cengkareng yang viral tersebut.

Pria 49 tahun itu menjelaskan pesta pernikahan tetap berlangsung meski panggung sempat ambruk. “Meski panggung roboh pesta pernikahan tetap berlangsung,” lanjutnya.

Tak ada korban jiwa dalam kisah tragis yang mewarnai pesta pernikahan tersebut. “Semua selamat & mempelai pengantin tetap bahagia,” pungkas Sutopo Purwo Nugroho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya